KABAR DARI ACEH

Begini Pernyataan Sikap Relawan Irwandi – Nova di SLB

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Ketua Kordinator Silahturahmi Luar Biasa Relawan Irwandi – Nova Ban Sigom Aceh , Muktaruddin Maop mengatakan , relawan masih ada , dan masih utuh seperti yang dilihat sekarang.

“Memang bapak kami (Irwandi Yusuf) , dalam proses hukum di Jakarta , tapi kami masih punya Ibu (Nova Iriansyah) tempat kami mengadu , ” tegas Muktaruddin Maop , disela – sela kegiatan silahturahmi tersebut di Asrama Haji Banda Aceh  , Selasa 29/10/19.

Ia menyebutkan , silahturahmi ini murni tanpa di dukung pihak – pihak tertentu , relawan datang kemari dengan hati nurani nya , dan dananya sendiri.

“Kami ini relawan yang santun , tidak anarkis ini murni pendukung Irwandi – Nova dalam pilkada lalu , ” tambahnya.

Selain itu , dirinya bersama relawan meminta kepada pemerintah Aceh untuk mengawal 15 program Aceh Hebat.

“Kami siap mengawal 15 program Aceh Hebat , dan tolong libatkan kami disitu , ” kata Muktaruddin Maop.

Sebelumnya , beberapa tokoh relawan Irwandi – Nova memberikan testimoni nya pada kesempatan itu . Kharisman , salah satunya menyebutkan sebagai anak kita wajib bersilahturahmi dengan ibunya  (Nova Iriansyah) .

“Walaupun ibu kita tidak hadir hari ini , tapi apa yang telah kita lakukan sungguhlah sangat mulia , ” sebut Kharisman.

Relawan di 23 kabupaten / kota se – Aceh juga membacakan pernyataan sikap di antaranya. Relawan Irwandi – Nova di garda terdepan dalam mengawal program Aceh Hebat demi mempercepat pembangunan Aceh,

Meminta Plt Gubernur Aceh melibatkan relawan dalam program percepatan pembangunan , dan meminta Nova Iriansyah untuk memberikan solusi dan perhatian kepada seluruh relawan.

Pada kegiatan Silahturahmi Luar Biasa relawan Irwandi – Nova , turut hadir Kepala Kesbangpol Aceh , Mahdi Efendi , Abi Lampisang , Abu Tausi , dan tokoh relawan lainya. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!