SPORT

Langsa Fc Ke Final Liga Aceh 2018 , Pemko Fc Vs Putra Aceh Utara Ditunda Besok

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Langsa Fc melaju Final dalam Liga Aceh 2018 yang berlangsung di stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh sore tadi , Kamis 10/12/18.

Langsa Fc yang turun memakai kostum Merah – Merah – Putih berhasil tampil jumawa dengan melibas 3-0 (0-0) Persada Fc yang turun dengan kostum Putih – Hitam – Putih.

Saat wasit meniup babak pertama jalanya pertandingan kedua tim bermain sangat hati – hati dengan tempo sedang.

Langsa Fc sempat membuka peluang pada menit 26 , namum peluang yang didapatkan Jamaluddin masih terbuang sia – sia.

Jalanya pertandingan sedikit berimbang antara kedua kesebelasan . Persada Fc juga mempunyai peluang melalui Dahlil dan Fernandez . Akan tetapi sigapnya kiper Langsa Fc Rolas Divaoi mengamankan silkulit bundar dari kebobolan.

Sampai wasit Aidil Azmi meniup pluit tanda usainya babak pertama skor tetap tidak berubah tetap -0-0.

Masuki babak kedua Langsa Fc tancap gas , dengan menyerang ke pertahanan Persada Fc , hasilnya baru dua menit berjalan tepatnya menit 47 pada pertandingan babak kedua T.Reza Pratama berhasil membobol gawang Persada Fc yang dijaga Khairul Hafiq. Skorpun berubah 1-0 buat Langsa Fc.

Terkejut dengan gol cepat Langsa Fc  , Persada Fc , coba  keluar menyerang , bola lambung dan bola daerah pun diperagakan Persada Fc.

Langsa Fc juga tidak mau tinggal diam , jual beli serangan pun terjadi pada babak kedua tersebut.

Peluang – peluang manis didapatkan pemain Persada Fc melalui  Junaiwan dan Fernandez , namum lemahnya penyelesaian akhir. Hingga gol untuk Persada Fc belum tercipta.

Asyik menyerang , Persada justru kebobolan menit 80 , memanfaatkan kesalahan pemain bawah Persada Fc , Jamaluddin berhasil merebut bola dan sekaligus mengecoh kiper Persada Fc Khairul Hafiq , skor pun menjauh lagi 2-0 untuk keunggulan Langsa Fc.

Dan gol penutup bagi Langsa Fc tercipta pada menit 90 , memanfaatkan bola muntah kiper Persada Fc , M Fahrizal berhasil menyontek bola ke gawang skorpun berakhir untuk kemenangan Langsa Fc.

Sementara itu , untuk semifinalis berikutnya Pemko Fc Banda Aceh Vs Putra Aceh Utara yang menurut rencana akan dipertandingkan pada malam harinya , di tunda besok malam , Selasa 11/12/18 pukul 20.00 Wib. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!