KABAR DARI ACEH

Relawan Irwandi – Nova Gelar Silahturahmi Luar Biasa , Ini Waktu dan Tempatnya

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Terpilihnya Pasangan Gubernur Aceh Irwandi – Nova 2017 lalu , tentu pemenangannya juga tidak terlepas dari kerja keras para relawan di lapangan.

Tidak kurang dari 168 tim relawan dibentuk diseluruh kab/kota di Aceh.
Komitmen relawan memenangkan pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, lebih karena 15 program Pembangunan Aceh Hebat yang digagas pasangan tersebut dinilai sangat pro rakyat , dan akan mampu memberikan jawaban terhadap kondisi Aceh yang semakin terpuruk saat ini.

“Pasca penahanan Irwandi Yusuf oleh KPK, tampuk pemerintahan Aceh dipimpin oleh PLT. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, menurut kami 15 program Aceh hebat tersebut semakin bergeser dari kehilangan arah,” koordinator Panitia Muktaruddin Maop, Jumat 25 Oktoeber 2019

“Oleh sebab itu, pihak relawan Irwandi -Nova perlu melakukan koordinasi dan konslidasi semua tim relawan se – Aceh dengan menggagas acara Silaturrahmi Luar Biasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2019 di Asrama Haji Banda Aceh,” tambahnya.

Menurut Maop kegiatan tersebut bertujuan untuk menggalang komitmen para relawan dalam upaya membantu dan mengawal pelaksanaan program pembangunan Aceh , hingga habis masa pemerintahan Irwandi – Nova berakhir 2022 nanti.

“Disamping itu, melalui wadah tersebut pihak relawan akan berkomitmen untuk melawan berita bohong dan fitnah yang merongrong pemerintahan Aceh saat ini ,”sebutnya

Sementara itu , sekretaris umum panitia SLB ,  Harmaini Beni menyampaikan, acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh seribuan relawan se – Aceh dan mengundang PLT. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT dan sejumlah perwakilan tokoh partai pengusung dan pendukung pasangan Irwandi Nova, serta tokoh ulama Aceh.

“Diharapkan Silaturrahmi Luar Biasa Relawan Irwandi-Nova ini akan mampu melahirkan tekat dan semangat baru dalam menggalang kemitraan dgn pemerintahan Aceh dlm mewujudkan visi misi Aceh hebat, demi kesejahteraan masyarakat Aceh ,”ujarnya.

Mukhtaruddin Maop selaku ketua panitia juga menyampaikan pihaknya sudah mengantongi izin keramaian dari pihak Polda Aceh, selanjutnya Maop mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu – isu  negatif yang mencoba memprovokasi kegiatan silaturrahmi ini. Bila ada pihak yang mencoba mengail di air keruh, kita meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas.

Ia juga mengharapakan kepada para relawan yang belum menerima undangan, mungkin karena terlambat dalam pengiriman, untuk bisa hadir pada Silaturrahmi Luar Biasa Relawan Irwandi Nova Bansigom Aceh.tutupnya. (Yus)

o

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!