SPORT

Takut Galaticos FC Juara , Tim Besar Ini Dicoret Dalam Turnamen Efendi Cup

Bireuen –  Aceh Monitor.Com (AMC). Dipastikan Galacticos FC batal tampil pada kompetisi Open Tournamen Efendi Cup l Jangka, hingga saat ini belum jelas apa alasan di coretnya tim ini oleh panitia penyelengara.

Manejer Galacticos FC Teguh Mandiri Putra, kepada media ini menjelaskan dirinya merasa kecewa akan tindakan sepihak yang dilakukuan oleh panitia.

“Tiba tiba dapat kabar dari salah seorang oknum panitia penyelenggara, bahwasannya Galacticos FC dicoret dan tidak diperbolehkan ikut bermain, karena adanya penolakan dari beberapa club yang mengikuti turnamen tersebut ” jelasnya.

Menurutnya , mungkin takut kalau Galacticos FC ikut turnamen Ini, ditambah lagi  tim Galacticos sudah merupakan team besar kata Teguh , Minggu 3/2/2019. Malam

Selanjutnya, Teguh mandiri Putra juga sangat menyesalkan atas sikap ketidak Proporsionalnya oknum panitia tersebut dengan kembali menggkonfirmasi salah satu oknum panitia

“Ada apa dengan Panitia, dimana jadwal pertandingan yang beredar jelas nama tim  Galacticos FC tertera sebagai salah satu club yang akan melangsungkan pertandingan melawan PSLS Lhokseumawe pada 13 Februari nanti, selaku Manajer tim saya menghubungi Panitia untuk mengkonfirmasi kenapa tim Galacticos FC di coret, namun nihil tidak ada jawaban yang pasti ” ucap Teguh dengan raut kecewa.

Ia menjelaskan , tindakan itu sangat merugikan Galacticos FC, dimana dirinya dan anak asuhannya telah melakukan berbagai persiapan dalam mengikuti event ini.

Saat media mengkonfirmasi oknum panitia via phone 0812748461XX sebagai Nara sumber, kembali oknum panita tersebut enggan menjawab saat ditanyai terkait masalah tersebut malah, berdalih dengan kesan mengolok olok awak media yang sedang menjalankan tugas. (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!