SPORT

Wali Kota Minta Tim Lantak Laju Fokus Lolos ke Liga 1

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persewar Waropen, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC di Grup A babak delapan besar Liga 2 tahun 2019.

PT LIB telah menetapkan Stadion Deltra Sidoarjo sebagai venue pertandingan Grup A. Di Sidoarjo, Persiraja akan memulai babak delapan besar menghadapi Mitra Kukar, peringkat empat wilayah timur. Pertandingan ini akan dipentaskan pada Sabtu, 9 November mendatang.

Wali Kota Banda Aceh sekaligus Pembina Persiraja, Aminullah Usman meminta tim asuhan Hendri Susilo serius melakukan persiapan jelang babak delapan besar ini bergulir.

“Saya pikir Persiraja harus melakukan persiapan dengan matang sebab lawan yang dihadapi di babak delapan besar lebih berat dari penyisihan grup. Taktik, strategi harus terus diasah, dan stamina pemain harus ditingkatkan,” kata Aminullah, Kamis (31/10/2019).

Tim yang bermarkas di Stadion H Dimurthala Lampineung ini diminta terus fokus dalam rangka mewujudkan cita-cita lolos ke Liga 1.

“Harus terus fokus, ini saatnya Persiraja lolos ke Liga 1. Masyarakat Aceh sudah sangat lama menunggu tim kesayangannya kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia,” ujar sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini.

Persiraja sendiri dijadwalkan akan terbang ke Sidoarjo, Jawa Timur pada 5 November nanti. Saat ini Persiraja terus mempersiapkan diri menggelar latihan intensif jelang babak delapan besar bergulir.

Sekum Persiraja, Rahmad Djaialani mengatakan selain menggelar latihan, Persiraja juga melakoni laga ujicoba dalam rangka mematangkan strategi.

Malam nanti, Mukhlis Nakata dkk dijadwalkan melakukan pertandingan ujicoba menghadapi tim U-17 Aceh.

Berikut Jadwal pertandingan Persiraja di Grup A Babak Delapan Besar Liga 2:

9 November 2019, Persiraja versus Mitra Kukar

13 November 2019, Persiraja versus Persewar

16 November 2019, Persiraja versus Sriwijaya FC. (Ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!