KABAR DARI ACEH

Aceh Targetkan raih Juara Umum Pada FLS2N SMA Tingkat Nasional

Banda Aceh – Aceh Monitor.Com
Juara I Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA tingkat Provinsi Aceh ini akan mewakli Aceh pada FLS2N tingkat Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Aceh pada Tahun 2018.

Demikian dikatakan oleh Syaridin Spd Mpd Kadis Pendidikan Aceh dalam sambutanya Pada Acara Penutupan dan pengumuman pemenang FLS2N SMA tingkat provinsi Aceh. Selasa malam (3/7/2018) di Hotel Grand Aceh Syariah Banda Aceh.

Dikatakanya , sebagai tuan rumah, provinsi Aceh menargetkan agar dapat meraih juara umum pada FLS2N tingkat Nasional yang akan dilaksanakan dikota Banda Aceh pada Tanggal 26 agustus sampai dengan tanggal 1 September 2018 mendatang.

“Ini bukanlah target pribadi saya, Tetapi ini merupakan Target Aceh.”Katanya menjelaskan. Oleh karena itu katanya ,dalam kesempatan ini kami sangat mengharapkan kepada para siswa yang mewakili Provinsi Aceh di tingkat nasional, mulai saat ini agar dapat terus menerus mengasah diri, dengan berlatih dan berdoa serta sekaligus berharap duta Aceh diajang FLS2N tingkat Nasional ini dapat meraih prestasi yang gemilang.

Dalam kesempatan itu Syaridin juga memberikan Hadiah secara langsung Kepada para Juara I pemenang FLS2N tingkat Provinsi Aceh itu berupa uang pembinaan, piagam dan medali serta sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Sementara Zulkifli Spd Mpd Kabid Pembinaan SMA dan PKLK yang juga ketua pelaksana kegitan pada penutupan FLS2N mengatakan panitia hanya memberikan hadiah sampai pemenang ketiga saja.

Dijelaskan juara I diberikan hadiah uang pimbinaan sebesar lima juta rupiah , Juara Ke II diberikan uang pembinaan sebesar empat juta rupiah dan Juara ketiga kita berikan uang pembinaan sebesar tiga juta rupiah.

Selain itu katanya kepada para juara selain di berikan uang pembinaan kepada para Juara I, II dan III juga kita berikan piagam dan medali. (edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!