KABAR DARI ACEH

Ada Perhelatan Akbar , Jajaran Polsek Dibawah Komando Mapolres Bireuen Lakukan Ini

Bireuen –  Aceh Monitor.Com (AMC). Memasuki bulan Oktober ini, berbagai rangkaian kegiatan akan digelar dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bireuen yang Ke-20, beberapa perhelatan akbar diantaranya telah diagendakan oleh Pemkab Bireuen akan berlangsung di pusat Kota Juang , yang menjadi ibu Kota Kabupaten Bireuen.

Oleh sebab itu, Jajaran Polsek Kota Juang dibawah Komando dari Mapolres Bireuen terus berupaya menciptakan suaasana aman dan kondusif dengan melaksanakan kegiatan seperti patroli rutin dan giat lainnya’ guna mengantisipasi terjadinya hal yang mengganggu Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kota Juang dan sekitarnya,

“Sebagai giat rutin, guna menciptakan suasana kondusif , terkendali dan serta mencegah terjadinya tindak pidana di lingkungan masyarakat ” Ujar Kapolsek Kota Juang AKP Sufly melalui Kanit Reserse Kota Juang Aipda Abdul Ghafur diruang kerjanya, Rabu, 2/10/2019.

Menurut nya, kegiatan ini memberikan  manfaat bagi kamtibmas diantaranya, menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk beraksi.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menerangkan dua bulan terakhir ini angka kriminal yang terjadi di wilayah hukum Kecamatan Kota juang juga menurun.

” Kita harapkan kondisi ini dapat terus terjaga begitu juga kita himbau kepada masyarakat apabila ada kejanggalan, gerak gerik mencurigakan jangan segan untuk melaporkan ke kantor polisi terdekat “tutupnya. (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!