KABAR DARI ACEH

Akhirnya KIP Bireuen Terima Berkas Bacaleg Partai Gerindra

Bireuen – Aceh Monitor Com.istilah dari ungkapan Dinamika politik meski hitungan detik dapat berubah, istilah itu sudah tak asing dikancah dunia perpolitikan.

Begitu juga seperti halnya yang dilakukan para pengurus partai Gerindra tetap berupaya melengkapi segala sesuatunya demi merubah hasil rapat pleno sementara dari KIP Bireuen yang menyatakan mengembalikan berkas yang diserahkan oleh pengurus Partai Gerindra sebelumnya.

Berselang beberapa menit , akhirnya apa yang diusahan para pengurus berbuah manis, dengan waktu yang sesingkatnya dokumen pencalonan bakal calon sebagaimana ketentuan yang berlaku di PKPU nomor 20 tahun 2018 itu yang sempat ditolak sebelumnya dapat di lengkapi dan diterima Oleh Komisioner KIP.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Bireuen H, Fauzi MA , didampingi sekjen Ir T Syahril bersyukur akan hasil dari upaya yang dilakukan oleh pengurus.

“Alhamdulilah, dengan kerja keras seluruh pengurus dokumen kita akhirnya diterima” ungkap H. Fauzi dengan raut senang diwajahnya.

Adapun penjelasan singkat dari Ketua KIP Agusni udalam pleno kedua saat itu membacakan hasil verifikasi kedua tepatnya waktu menunjukkan pukul 2:00 Wib dini hari menyatakan menerima berkas dokumen dari Bacaleg Partai Garindra.

“Ada beberapa berkas yang diperbaiki oleh pengurus salah satunya adalah kesalahan penulisan pada dokumen B” ujarnya

Agusni menambahkan secara lebih mendetil tidak mengenai verivikasi kedua belum dapat kami sampaikan malam ini mengingat waktu yang mengingat waktu menunjukkan sudah pukul 3 :00 pagi.

Spontan sejumlah pertanyaan dilontarkan awak media tak habis dijawab , bergegas Para Ketua Komisioner KIP Bireuen saat itu bergegas meninggalkan ruangan media Center KIP Bireuen (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!