KABAR DARI ACEH

Aminullah ‘’ Alhamdulillah Tidak Ada Perayaan Tahun Baru , Terima Kasih Warga Kota ‘’

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Himbauan dan Seruan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman untuk tidak merayakan pergantian Tahun Baru 2018 di Kota Banda Aceh , benar – benar terwujud dan dipatuhi Warga kota.

‘’Alhamdulillah malam pergantian tahun baru di Kota Banda Aceh tidak ada Kembang Api , Terompet dan Petasan , terimakasih warga kota Banda Aceh ‘’Ujar Walikota Banda Aceh Aminullah Usman yang turut di dampingi Wakil Walikota Zainal Arifin.

Hal diatas diucapkan Walikota Banda Aceh yang turun langsung kejalan Simpang Lima untuk melihat aktifitas warga kota Banda Aceh.Senin Malam 01/12/18.

Walikota Banda Aceh menyebutkan warga kota Banda Aceh sangat taat kepada Syariat Islam , ini sungguh luar biasa dan apresiasi sebesar – besarnya buat warga kota , TNI/Polri ,MPU , Satpol PP/WH , Ormas dan Wartawan yang sudah mendukung tidak ada perayaan tahun baru di Banda Aceh.

‘’Kita semua berharap agar tahun – tahun selanjutnya , ini bisa dipertahankan untuk tidak ada perayaan malam tahun baru dan alangkah indahnya disaat seperti ini kita melakukan hal – hal yang positif seperti melakukan Zikir , Pengajian dan lain sebagainya ‘’sebut Aminullah Usman.

Dalam Amatan Aceh Monitor Com.Walikota dan Wakil Walikota berdiri di pinggir jalan Simpang Lima yang terus memantau aktifitas warga kota hilir mudik di jalan tersebut dan banyak pengendara roda empat dan dua melambai tangan kepada Walikota yang dibalas kembali lambaian tangan oleh Walikota. (van)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!