SPORT

Aminullah Usman ‘’Insya Allah 2018 Atau 2019 Piala Cakra Donya Harus Di Gelar ‘’

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan terkait Piala Cakra Donya , saat ini sedang mencari sponsor dan kalau sponsor kita dapatkan Pemko Banda Aceh akan mendorong sedikit dengan dana yang ada.Hal ini dikatakan Walikota disela –sela penutupan Liga Gemilang Malam tadi Sabtu 16/12/17.Di Stadion Dimoerthala Lampieneung Banda Aceh.

‘’Insya Allah ini akan bergulir untuk Turnamen Piala Cakra Donya dan harus biasa di 2018 ataupun di 2019 nanti ‘’sebut Walikota.

Menurut Aminullah Usman , Turnamen Sepak Bola Piala Cakra Donya sudah sangat terkenal baik di tingkat Nasional dan bahkan Internasional , karena dalam turnamen tersebut di ikuti club – club papan atas di Indonesia serta dari luar negeri.

Sementara itu , Aminullah Usman juga bangga dengan seluruh panitia turnamen Liga Gemilang , dimana dapat berjalan dengan sukses , tanpa ada benturan fisik sesama pemain.

Dalam kesempatan yang sama , Ketua Panitia pelaksana turnamen Liga Gemilang Sulaiman Romario menjelaskan , untuk  Liga Gemilang 2018 nanti kemungkinan besar untuk hadiahnya akan di tambah lagi dan dengan format pertandingan lebih menarik lagi.

Turnemen tersebut Kecamatan Kuta Alam berhasil menjadi Kampiun setelah dalam final mengalahkan Kecamatan Banda Raya dengan skor 3-1 dan untuk Top Skor di raih Septian . (van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!