SOSIAL BUDAYA AGAMA

Bagi Profesi Ini , Ada Diskon 50 Persen

Binjai (Sumut) – Aceh Monitor Com (AMC). Hari Guru Nasional yang jatuh hari Minggu 25 November 2018, juga dirayakan dengan memberikan promosi khusus bagi para guru.

Beragam promosi bagi “pahlawan tanpa tanda jasa” diberikan, mulai dari potongan harga pembelian buku hingga gratis tempat masuk wisata.

Khususnya di kota Binjai . Ada Taman Selfie memberikan potongan harga hingga 50 persen kepada semua guru yang datang dan berkunjung ke Taman selfie di Jalan MT Haryono, Kebun Lada, Binjai Utara.

“Kita juga menggratiskan para guru untuk masuk ke foto Hitz Park dan berfoto di sana seharian,” kata pemilik Taman Selfi, Ahmadi

Ahmadi menjelaskan para guru berkesempatan menikmati panggung ekspresi gratis dengan menunjukkan ID Card pengajar. Tidak hanya itu, bagi teman atau keluarga guru yang mendampingi juga mendapatkan diskon 50 persen. Pada hari ini Senin 26 November 2018

“Para guru bisa mengekspresikan dirinya di panggung ekspresi Taman Selfie. Bisa menyanyi, baca puisi, stand up comedy atau sebagainya. Program ini persembahkan kepada seluruh guru, baik yang PNS maupun honor,” tutup Ahmadi. (Had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!