KABAR DARI ACEH

Banda Aceh Convention Hall Milik Siapa ?

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  Kalau kita berjalan dari arah Kota Banda Aceh menuju Darussalam ,  tepat didepan Kantor Gubernur Aceh berdiri sebuah bangunan nan megah ,  Banda Aceh Convention Hall namanya.

Terkait bangunan itu . Menurut Ismawardi , Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh, bangunan yang menghabiskan dana 80 milyar lebih ini , yang bersumber dari Dana Otsus sampai sekarang belun jelas statusnya, aset kota kah? atau provinsi.

“Pemerintah Aceh harus mempercepat pembangunan di Banda Aceh , salah satunya dengan menyerahkan gedung itu kepada Pemkot. Kalau ini tidak dilakukan berarti Pemerintah Aceh tidak ikhlas membangun Banda Aceh”  sebut Ismawardi. Jumat 30/08/19.

“Saya heran , bangunan megah dengan lokasi yang sangat stategis kok tidak dipergunakan, apa tunggu rusak dan berhantu, seharusnya Pemkot Banda Aceh harus secepatnya berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Aceh”. Ungkap politisi PAN ini

Ismawardi menambahkan ,  kalau gedung ini milik Kota Banda Aceh secepatnya diresmikan agar bisa dipergunakan.

“Saya pikir buat semacam BLUD lah agar bisa dikelola dengan baik, kan bisa disewa untuk acara pesta perkawinan dan acara sejenisnya, agar PAD kota pun bertambah” katanya.

“Saya hanya merasa prihatin bangunan yang dibangun mulai tahun 2015 sampai dengan 2018 ini kok belum dipakai, inikan dibangun dari uang rakyat seharusnya bisa menghasilkan dan dinikmati pemanfaatannya kembali oleh rakyat “. Tutup Ismawardi. (Ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!