KABAR DARI ACEH

Bandar Bireuen Juara II Poskamling Desa Terbaik

Bireuen – Aceh Monitor Com. Pada pembacaan nominasi Juara lomba katagori Poskamling Desa terbaik dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara KE-72, nama Desa Bandar Bireuen, Kecamatan Kota Juang terpilih sebagai Juara II Poskamling Desa terbaik dari 602 Gampong lainya dalam wilayah Hukum Polres Bireuen.

Penyerahan tropi dan hadiah diserahkan oleh Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE, SH, didampingi Wakapolres Kompol Charlie Syahputra Bustamam S.I.K dan diterima langsung oleh Keuchik Bandar Bireuen Adnan Adam yang turut di dampingi Kapolsek Kota Juang Bireuen AKP Ahmad Arif Sanjaya, SH yang berlangsung di Aula Pesat Gatra Mapolres Bireuen , Rabu, (11/7/2018).

Disela kegiatan penyerahan tropi ,Keuchik Bandar Bireuen Adnan Adam Kepada Aceh Monitor menyampaikan, terimakasih atas penghargaan akan terpilihnya Poskamling Bandar Bireuen salah satu poskamling desa terbaik di Kabupaten Bireuen.

“Dengan penghargaan ini semoga dapat meningkatkan motivasi dan semangat dari masyarakat serta petugas kamtibmas dalam menjaga lingkungan tetap Kondusif terkendali dikarenakan letak geografis dari Bandar Bireuen yang tepat di pusat Kota Juang tentunya harus benar extra dalam mengkondisikan lingkungan tetap terkontrol” ungkapnya.

Selanjutnya ia menambahkan, merupakan prioritas utama dari seluruh element masyarakat untuk saling menjaga ketertiban dilingkungan, dan tidak segan segan melaporkan kepada pihak berwajib apabila melihat kejanggalan yang terjadi lingkungan sekitar.

“Selalu membangun kordinasi dengan Kepolisian khususnya sektor Kota juang dalam setiap masalah menyangkut Kamtibmas.”tutupnya . (duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!