POLHUKAM

Begini Kronologis Aksi Kawanan Rampok Bersenpi Di Bireuen

Bireuen –  Aceh Monitor Com (AMC). Pada selasa  12 Februari 2019, sekira pukul 10.00 Wib, korban memuat barang rokok yang hendak diantar ke wilayah Bireuen yaitu , Plimbang, Jeunib dan Samalanga, dalam perjalanan, ketika sampai di Dusun Bugeng Kecamatan Peudada korban dihadang oleh 1 (satu) unit Mobil Avanza warna silver dan dari mobil tersebut keluar orang sebanyak lebih kurang lebih  7 orang, lalu langsung menodong korban dengan pistol, korban turun dan pelaku menyuruh korban untuk masuk kedalam mobil, dan didalam mobil korban langsung di tutup matanya menggunakan lakban warna kuning , tangan beserta kaki diikat, selanjutnya korban diturunkan di sebuah kebun kelapa sawit dan diketahui berada di Kota Langsa” terangnya

Kronologis kejadian tersebut disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan S.Ik M.Si kepada media ini, Rabu 13/2/ 2019. sekaligus mengklarifikasi kejadian yang sempat heboh kemarin.

Selanjutnya, AKBP Gugun Hardi Gunawan S.Ik M.Si menjelaskan ketiga korban dijemput dan dibawa ke Mapolres Bireuen untuk diperiksa dimintai keterangan lebih lanjut.

”Sementara pelaku masih dalam pengintaian, adapun barang yang diambil oleh kawanan perampok diantaranya satu unit mobil colt diesel enam roda beserta 300 kotak rokok,” kata Gugun Hardi Gunawan.

Hingga kini, polisi terus mendalami kasus perampokan, serta memburu para pelaku yang diduga menggunakan senjata api dalam menjalankan aksi perampokan tersebut. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!