KABAR DARI ACEH

Begini Meriahnya Karnaval HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC) ). Pawai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Bireuen, Minggu (19/8/2019) pagi berlangsung meriah.

Kegiatan yang disaksikan secara antusias oleh masyarakat Kota Bireuen dan sekitarnya dilepas Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos bersama unsur Forkopimda di Jalan Laksamana Malahayati depan Polsek Kota Juang.

Setelah melepas peserta pawai, Bupati Saifannur dan pejabat Forkopimda segera menuju panggung kehormatan di Tgk. Chiek Johan Alamsyah (jalan Langgar) depan BNI.

Ribuan pelajar tampak bersemangat untuk mengikuti karnaval dengan rute sejumlah ruas jalan di pusat Kota Bireuen, mulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Para peserta terdiri dari 89 sekolah jen­jang TK dan SD/MI di Kabupaten Bireuen. Suasana bertambah meriah dengan penampilan grup drum band dan mar­ching band tingkat SD/MI.

Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab. Bireuen Farid Maulana, SE, MSM menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dan antusias dari ribuan pelajar yang memeriahkan pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

“Karnaval memperingati HUT RI di Kabupaten Bireuen sangat meriah dan sukses, serta mendapat dukungan positif dari seluruh peserta dan masyarakat,” kata Farid.(duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!