PEMKO BANDA ACEH

Begini Suasana Open House di Pendopo Wali Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan istri, Hj Nurmiaty AR menyelenggarakan open house di rumah dinas (pendopo) pada hari pertama lebaran Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019).

Open house dimulai usai shalat ied, ribuan warga kota dari berbagai kalangan silih berganti memadati pendopo Wali Kota yang terletak di kawasan Blang Padang tersebut.

Wali Kota dan istri terlihat melayani seluruh warga yang berhari raya ke kediaman resminya dengan senang hati dan penuh keramahan. Bahkan open house ini digelar hingga malam hari. Aminullah dan istri memberi kesempatan kepada semua tamu untuk bersalaman.

Tidak hanya Wali Kota dan anggota keluarga, para pejabat di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh juga ikut mendampingi Aminullah menyambut kedatangan warga berhari raya di pendopo.

Bagi Aminullah dan keluarga, melayani tamu sudah menjdi kebiasaan bagi mareka sejak menakhodai Bank Aceh.

Katanya, kegiatan open house dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi antara masyarakat dan pemimpinnya.

Masyarakat tidak cuma menikmati aneka hidangan yang tersaji. Mereka yang datang juga harus menanti giliran untuk foto bersama dengan Walikota.

Aminullah dan istri menjadi sasaran foto bersama bagi masyarakat yang hadir. Sepertinya warga tidak ingin melewatkan kesempatan untuk foto bersama dengan orang nomor satu di Banda Aceh ini.

Masyarakat yang datang berlebaran ke kediaman resmi Wali Kota ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, PNS, TNI/Polri, kalangan perbankan, asuransi dan perusahaan. Tampak hadir juga sejumlah tokoh-tokoh masyarakt kota dan masyarakat dari kalangan disabilitas, seperti tuna netra.

Disela-sela kesibukannya menggelar open house, Wali Kota juga menyempatkan diri berhari raya dan bersilaturrahmi ke rumah Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Wali Kota juga berhari raya ke rumah Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan rumah Kapolda, Irjen Rio S Djambak. (rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!