SPORT

Bermain Dalam Lumpur Sambil Mengepel Lapangan Timnas U23 Pinggirkan Mongolia

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Disaksikan lebih kurang  7500 Penonton , dari kapasitas 25 ribu , Timnas Indonesia  U23 mengalahkan Timnas 23 Mongolia dalam lanjutan Aceh Word Solidarity Cup 2017.Senin 04/12/17.Di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh.

Bermain dalam kondisi lapangan becek dan berlumpur , Timnas U23 unggul cepat pada menit ke 7 berkat Gol  Gavin Kwan Adsit , tertingal 0-1 Tim Mongolia coba melakukan serangan balik melalui Munk Erdene Tuguldur , namun kandas di pertahanan Indonesia yang dikawal Hansamu Yama Pranata.

Malah dalam serangan balik Osvaldo Hay  pada menit 25 , berhasil memperbesar keungulan Timnas dan berubah skor untuk  untuk Indonesia 2-0.

Kedua Kesebelasan seperti bermain dengan lumpur dan susah menerapkan permainan , hingga permainan tidak jalan sama sekali , Gol balasan Mongolia di ceploskan Tuguldur pada menit 37 , akibat pelanggaran yang di lakukan pemain Indonesia , wasit pun menunjukan titik putih , skor berubah 1-2.

Gol tambahan Timnas U23 di cetak Ilija Spasojevic pada menit 45 , Gol ini terjadi dikarenakan pelanggaran yang dilakukan pemain bawah Mongolia terhadap Spaso dan Spaso berhasil menjalankan tugasnya dengan baik skor pun berubah 3-1,sebelum melakukan tendangan Penaliti harus mengepel lapangan terdahulu untuk agar bola tepat pada posisinya , sampai babak pertama usai Skor tetap untuk keunggulan Indonesia 3-1.

Memasuki Babak kedua kedua kesebelasan tetap bermain biasa biasa saja , susah menerapkan permainan dengan kondisi lapangan yang berlumpur , akibat lapangan yang tidak bagus , membuat Gavin Kwan Adsit ditarik keluar karena cedera.

Timnas U23 yang dikordinir Evan Dimas masih memegang kendali jalanya permainan dalam laga terdebut , beberapa peluang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Dalam serangan balik yang cepat , Mongolia berhasil mengejar ketertingalanya , ialah pelanggaran yang dilakukan Penjaga Gawang Indonesia Satria Tama Hardianto pada menit 53 , Tuguldur pun berhasil menjalankan tugasnya , Skor berubah menjadi 2-3.

Berhasil menyarangkan Gol keduanya , Mongolia banyak melakukan serangan ke jantung pertahanan Indonesia , beberapa peluang pun terjadi , beruntung tendangan pemain Mongolia masih menyamping , begitu juga Timnas yang banyak melakukan tendangan yang jauh dari sasaran.Sampai akhir pertandingan skor tetap tidak berubah untuk keunggulan Timnas U 23. (D’Ar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!