KABAR DARI ACEH

Besok Gampong Pulokiton Gelar Pemilihan Ketua Pemuda, ini Calon kandidatnya

Bireuen –  Aceh MonitorCom (AMC). Pemilihan Ketua Pemuda Gampong Pulokiton akan dilaksanakan secara Demokratis dan langsung yang akan digelar pada 4 Agustus 2019 besok.

“Insya Allah besok akan kita laksanakan di halaman Menasah Gampong setempat, mulai pukal 08 Wib sampai dengan selesai dan untuk saa ini panitia sedang mempersiapkan perlengkapan lainnya untuk kepentingan pemilihan” ungkapnya

Hal tersebut disampaikan Saiful ZA Ketua Panitia pemilihan kepada media Aceh Monitor.Com, Sabtu 3/8/2019, sore.

Dalam kesempatan itu Saiful ZA menjelaskan adapun mengenai sistem pemilihan yang diterapkan bak Pemilu ini sengaja di adopsi oleh panitia memalui musyawarah dan kesepakan bersama guna terwujudnya pemilihan yang jujur,adil dan transparan sebagaimana keinginan dari pemuda/i Gampong Pulokiton.

“Adapun sistem pemilihan secara langsung ,terbuka dan demokratis dimana masing masing kandidat akan pilih secara langsung oleh pemuda dan pemudi seperti layaknya pemilihan umum ” pungkas pria yang akrab disapa Pak Man.

Selanjutnya dirinya berharap partisipasi dari seluruh pemuda/i Gampong Pulokiton serta doa dan dukungan dari segenap masyarakat agar kegiatan berjalan dengan sukses.

“Kita menghimbau kepada seluruh Pemuda pemudi Gampong Pulokiton agar dapat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini” ujarnya

Sementara itu, dilain kesempatan Keuchik Gampong Pulokiton Dahlan. AF, Bsc mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan positif yang sangat baik, untuk kemajuan Gampong Pulokiton di bidang kepemudaan. Senada dengan ia, merasa bangga karena kegiatan ini bisa dijadikan sebagai awal semangat baru bagi para penuda/i dalam membangun Desa.

“Dengan harapan dapat terpilih ketua Pemuda yang mampu membawa perubahan bagi Gampong serta semakin kompak dan mampu berbuat ke arah yang lebih baik,”” ujarnya

Adapun 4 kandidat yang maju sebagi calon ketua pemuda Gampong Pulokiton diantaranya Feri Suryanur Putra, Dedi Iskandar, Dian Mirza, Fani Zulian. (Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!