EKONOMI BISNIS

Bisnis Networking Internasional Longrich, Buka Kantor Cabang di Aceh

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Perusahaan Bisnis Networking Internasional, pusatnya di Shanghai China, bernama Longrich memperoduksi berbagai produk kebutuhan rumah tangga dan kesehatan secara resmi dibuka di Aceh dalam Grand Opening BC Aceh di Mars Hotel , Batoh kota Banda Aceh, Jum’at (14/2/2020) sore.

Persemian ini ditandai pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Owner BC Longrich Aceh, Ibu Rosa Santo Widjaja didampingi suami, Bapak Octowandi yang disaksikan para tamu undangan yang memadati ruangan perrtemuan.

Hadir juga para tamu khusus dari Jakarta diantaranya, Setianty Limas ( I Star Director ), Robinhut ( 7 Diamond), Epilina (Prduct Spevialist), Johannes Hardiman ( 7 Diamond ) dan Sinta Dewi ( Upline dari Ibu Rosa ).

Pada kesempatan ini semua tamu dari Jakarta satu persatu tampil menjelaskan baik keunggulan produk maupun sistem bisnis Nerworking yang dapat dijalankan siapa saja hanya dengan modal kecil dengan HP andriod dari rumah bagi ibu-ibu rumah tangga.

Longrich selain unggul produknya juga memberikan keuntungan penjualan langsung dan keuntungan dari grup – grup prospek yang dijoinkan. Kemudian setelah menjadi anggota juga mendapat pembinaan dan pelatihan dari mentor-mentor Longrich yang membina untuk sukses bersama.

Epilina, dalam penjelasannya tehadap beberapa produk, mulai dari termos ajaib yang anti oksidan, nutrisi diet sampai pembalut wanita yang meningkatkan kesuburan wanita.

Dari pembalut ini dua orang yang sebelumnya tak punya anak bertahun-tahun setelah menikah, namun setelah menggunakan pembalut produk Longrich langsung hamil dan punya anak.

Seperti diceritakan Hery yang hadir pada pertemuan itu, dia sudah menikah 2009 sampai 2017, delapan tahun tidak punya anak, setelah isterunya memakai pembalut Longrich sebanyak 8 lembar setelah suci dari haid, bulan berikutnya isteri setelah dicek medis sudah hamil.

“Saya bersyukur, setelah isteri saya pakai pembalut wanita dari Longrich sudah bisa hamil sekarang sudah dua anak saya. Ini betul nyata bukan hanya cerita, alamat saya di Lam Lagang Banda Aceh”,kata Hery menjelaskan keajaiban produk Longrich.

Demikian pula, Putri yang tampil ke depan para tamu sambil menggendung seorang bayi pertama mengakui ia hamil setelah juga memakai pembalut ajaib ini.

Owner BC Longrich Aceh, Ibu Rosa Santo Widjaja menjawab Aceh Monitor Com disela-sela acara Grand Opening itu mengatakan, “ Visi visi saya untuk masyarakat Indonesia, khususnya Aceh ini bisa seperti saya sukses, saya disini mau berbagi supaya mereka bisa sukses seperti saya bisa dapat uang penghasilan tiap bulan. Sebenarnya bisnis ini bukam cuma bulanan tapi incom harian juga kalau misalnya mereka komit, fokus akan bisnis ini”, katanya.

Rosa sudah memulai bisnisnya sejak dari 2016 dan saat ini sudah punya jaringan 1000 lebih diseluruh Indonesia bukan cuma di Aceh saja .

“Sistemnya memang bisnisnya ada yang berjualan langsung ada yang berjenjang, Berjenjang maksudnya semacam ada multi levelnya begitu. Jadi ibu-ibu ibu rumah tangga maksudnya bisalah bergabung disini karna kita sistemnya sudah online kalau pinter main medsos itulah semuanya sudah pakai aplikasi, jadi tidak merepotkan mereka. Yang seperti saya di papua jadi dia tinggal aplikasi saya kirim dari kantor ongkos kirim free minimal belanja satu juta”, kata Rosa.

Jadi produknya yang sangat laku ada sekitar 20 item yang baru masuk Indonesia. Pusatnya di China, Shanghai itu dia punya pabrik sendiri seluas 144 hektar dengan sistemnya robot

“Kalau di Shanghai sudah banyak sudah 10.000 item. Cuma karena kita di Indonesia butuh proses untuk BPOM dan lain-lain jadi butuh waktu, baru 20 yang masuk BPOM”, tutupmya. (Kas)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!