EKONOMI BISNIS

Capella Honda Berikan Program Menarik Untuk Pembelian Honda PCX dan Honda ADV150

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda di Tanah Air, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan Spesial Cashback sebesar 1,1 juta rupiah untuk pembelian skutik elegan yang mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan Manly Honda ADV150.

Program sales ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli Honda PCX atau Honda ADV150 maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor Honda miliknya dengan Honda PCX atau Honda ADV150 dengan syarat ketentuan yang berlaku. Program diskon Honda PCX & Honda ADV150 adalah program penjualan yang berlaku untuk penjualan cash & credit, baik yang membeli pada saat event maupun konsumen yang melakukan pembelian motor langsung di Dealer pada periode Bulan Februari s/d Maret 2020.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan Honda PCX dan Honda ADV150 telah menjadi motor pilihan masyarakat serta menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik matic premium.

“Program ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang berkeinginan untuk memiliki Honda PCX dan Honda ADV150, dimana minat masyarakat terhadap ke-dua sepeda motor Honda ini cukup tinggi khususnya di Aceh,” ujar Hermawan.

Dengan tampilan mewah dan elegan, Honda PCX serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Honda PCX 150 juga dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Dengan Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premiu. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Aceh Rp 31.137.000,- untuk tipe CBS dan Rp 34.137.000,- untuk tipe ABS.

Sedangkan Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Dengan dibekali fitur-fitur penunjang bagi pengguna Honda ADV150, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38.594.000 (On The Road Aceh) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.594.000 (On The Road Aceh), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (,,)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!