Banda Aceh Aceh Monitor Com.Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh Miryadi Amir mengatakan Partainya Selektif dalam mendukung Bakal Calon Walikota Banda Aceh di 2017 nanti.Hal ini dikatakanya Minggu 20/03/16 di sela sela Acara Family Gathering DPC Banda Aceh Partai Demokrat yang berlangsung di Pantai Cemara Lampuuk Lhonga Aceh Besar.
‘’Partai Demokrat akan melakukan survey bukan hanya Kadernya saja tapi Calon lainya dan dari hasil tersebut akan kelihatan siapa yang akan di dukung Demkrat nanti ‘’ kata Miryadi Amir.
Ia juga menyebutkan Partai nya akan hati hati dalam mengdukung Bakal Calon Walikota, namum ia masih mengharapkan agar Kadernya sendiri yang akan maju.
‘’ paling tidak kader kita ada di posisi lima besar dalam survey, itu sudah sangat bagus untuk kita dukung dan mudah mudahan ini dapat tercapai ‘’ tutup Miryadi Amir.(van)
