KABAR DARI ACEH

Dewan Kota Desak MPD Segera Lakukan Mubes

Wakil Ketua Komisi A Ismawardi

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh akan berakhir masa tugas pengurusnya Desember 2018, sudah seharusnya dilakukan musyawarah besar untuk memilih pengurus MPD periode selanjutnya serta menyusun program kerja MPD.

Mubes MPD tersebut sangat penting , dan harus segera dilaksanakan sehingga dapat menghasilkan pemikiran dan hasil positif untuk kemajuan pendidikan serta organisasi Majelis Pendidikan Daerah (MPD) di masa kini serta di masa-masa mendatang.

“Kedepan Majelis Pendidikan Daerah harus mampu membuat program kerja yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota menuju Banda Aceh Gemilang dalam bingkai Syaria” jelas Ismawardi , Rabu 26/12/18.

“Majelis Pendidikan Daerah bertugas dan bertanggungjawab untuk mengawasi dan menilai penyelenggaraan pendidikan di semua jenjang, memberi pendapat dan pertimbangan dalam menyusun rancangan anggaran pendidikan, menjaga standar mutu, serta mengembangkan sistem pendidikan Islami di Banda Aceh.”tambah politisi partai PAN ini.

Ia mengatakan kerjasama dua stakeholder yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Majelis Pendidikan Daerah Kota Banda Aceh harus diperkuat, sehingga berbagai permasalahan pendidikan yang kita hadapi, dapat kita carikan penyelesaiannya.

“Informasi diluar Mubes sudah di agendakan dan undangan sudah beredar, satu hari menjelang kegiatan Musyawarah Besar tiba tiba datang undangan pembatalan
Ada apa dibalik ini, kami berharap lembaga pendidikan jangan di politisi, profesionalitas dan komitmen tinggi sekarang yang dibutuhkan sehingga melahirkan inovasi baru dalam memajukan pendidikan di Kota Banda Aceh,” tegas Ismawardi.

“Kita berharap kepada Walikota Banda Aceh untuk calon ketua MPD kedepan harus memiliki kapasitas dan komitmen tinggi untuk bersinergis dengan lembaga lain dalam memajukan pendidikan kota Banda Aceh” tutup wakil ketua komisi A DPRK Banda Aceh Ismawardi. (..)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!