KABAR DARI ACEH

Dewan Menilai Kinerja SKPD Jalan Ditempat , Minta Walikota Lelang Jabatan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Tidak produktif nya kinerja SKPD di lingkungan Pemko Banda Aceh membuat Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRK Banda Aceh Ismawardi angkat bicara terkait performa SKPD Pemko Banda Aceh.

“Saya geram melihat kinerja seluruh SKPD seperti stagnan alias jalan ditempat ” jelasnya kepada Aceh Monitor Com , Kamis 13/12/18.

“Politisi PAN ini menambahkan kalau Kadis yang banyak bicara tapi kerjanya tidak ada mendingan mundur sajalah, tidak perlu malu-malu, kita ini pelayan masyarakat jadi yang dibutuhkan masyarakat itu bukti nyata bukan ngomong besar” katanya lagi.

“Kita minta Wali Kota Banda Aceh untuk mengevaluasi seluruh Kadis dan Kabid di jajaran Pemko Banda Aceh. Kalau ada kadis yang banyak bicara tapi kerja nya tidak ada ,kita mohon kepada Walikota untuk di istirahat kan saja ” ujarnya.

Karena mungkin selama ini mereka sangat lelah, lebih bagus istirahat , dari pada ke depan juga bermasalah. Sehingga tidak tercapai visi dan misi Walikota. Sebut Ismawardi.

“Kita berharap tahun depan ada gebrakan di Banda Aceh sehingga menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota lain di Provinsi Aceh in” kata politisi partai PAN ini lagi.

“Saya mohon pak walikota segera membuat lelang jabatan di awal 2019 apa lagi banyak pejabat yang memasuki usia pensiun” Tutup Ismawardi. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!