KABAR DARI ACEH

Didesak BEM FH Unimal, akhirnya PT. Pertamina mempercepat melakukan audiensi

Lhokseumawe – Aceh Monitor Com. Menyikapi kelangkaan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis Premium di SPBU dan Gas LPG 3 kg di pangkalan ketua BEM Fakultas Hukum, Razjis Fadli menyurati PT. Pertamina ( persero ) Lhokseumawe pada 19 Desember lalu untuk beraudiensi.

Permintaan mahasiswa tersebut terkesan di acuhkan oleh pihak terkait dengan alasan Sales Retail yang membidangi masalah tersebut sedang tidak ada di tempat dan ada kegiatan dinas di luar kota.

Namun setelah didesak oleh mahasiswa untuk mempercepat melakukan audiensi pihak PT. Pertamina ( persero ) Lhokseumawe segera menentukan jadwal audiensi pada tanggal 4 Januari 2018 di kantor PT. Pertamina ( persero ) Lhokseumawe.

“Sebelumnya kami merasa dipermainkan oleh pihak pertamina karena pihak pertamina tidak memberi jawaban yang pasti terhadap ajakan kami, namun setelah kita desak pertamina sudah mengkonfirmasi ke saya melalui pesan Whatsapp bahwa audiensi akan di lakukan pada tanggal 4 januari 2018, pukul 10:00 WIB di kantor Pertamina Lhokseumawe” kata Razjis.

“Mari kita kawal bersama sama masalah ini, semoga masalah ini dapat di tuntaskan” tutupnya. (rel/pri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!