KABAR DARI ACEH

Dihadapan Rombongan DPRD Pasuruan dan Lampung Tengah , Ketua DPRK Katakan Ini

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC).  DPRD Kota Pasuruan dan DPRD Kabupaten Lampung Tengah melakukan kunjungan kerja , serta studi banding ke DPRK Banda Aceh , di lantai tiga gedung baru DPRK . Kamis 20 Juni 2019.

Kedua DPRD Pasuruan dan Lampung Tengah , disambut secara bersamaan oleh ketua DPRK Banda Aceh , Arif Fadillah dan juga anggota DPRK lainya , Mahyiddin Aly , Zulfikar , Royes Ruslan dan Ramza Harly.

Pada kesempatan itu , ketua rombongan DPRD Kota Pasuruan H.Ismail M Hasan mengutarakan maksud dan tujuan rombongan nya ke berkunjung ke DPRK Banda Àceh.

“Kita kemari untuk melakukan study banding dalam rangka pelaksanaan pembahasan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 ” sebut H. Ismail M Hasan, seraya memperkenalkan satu persatu rombonganya.

Di tempat yang sama  , DPRD Lampung Tengah yang diwakilkan wakil ketua DPRD tersebut , Riagus  Ria menjelaskan kedatanganya ke DPRK Banda Aceh.

“Pansus LPPA kabupaten Lampung Tengah , ke DPRK Banda Aceh dalam rangka Kunjungan Kerja “sebut Riagus Ria , dan lalu memperkenalkan juga satu persatu rombongan yang ia bawa.

Sementara itu Ketua DPRK Banda Aceh , Arif Fadillah , menyambut baik maksud dan tujuan kedua rombongan DPRD tersebut berkunjung ke DPRK.

“Selamat datang di Kota Banda Aceh , kota yang aman dan nyaman bagi siapapun juga yang datang kemari “kata Arif Fadillah.

Selain itu , Arif Fadillah juga menjelaskan potensi pariwisata yang ada di kota Banda Aceh , serta pembangun kotanya.

“Ada lima Destinasi wisata di kota Banda Aceh , Wisata Reliji , Kuliner , Alam , Sejarah dan wisata Tsunami “sebut ketua DPRK Banda Aceh.

“Untuk itu , jangan ragu – ragu ataupun takut berkunjung ke Banda Aceh dan tolong sampaikan hal tersebut , kalau Banda Aceh merupakan kota yang layak untuk dikunjungi tanpa rasa was – was ” tambah ketua DPRK.

Selanjut nya , masing – masing kedua rombongan DPRD kota Pasuruan dan kabupaten Lampung Tengah silih berganti berdikusi menanyakan , diantaranya terkait Zakat , Silpa dan Honorer Guru.

Setelah itu , ketua DPRK Banda Aceh , Arif Fadillah bertukar Cinderamata dengan kedua DPRD Pasuruan dan DPRD Lampung Tengah. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!