SOSOK

Disaksikan Gubernur Dan Walikota , Persiraja Hanya Mampu Draw Dengan PSPS 2-2

 

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Perjuangan anak –anak Tim Lantak Laju patut diajungin jempol , sempat tertinggal 0-2 berkat Gol Defri Riski dan Ebanda Djumafo pada babak pertama.Akhirnya dapat disamakan menjadi Draw 2-2.

Hasil ini didapatkan Persiraja Banda Aceh saat menjamu PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H.Diemoerthala Lampiuneung Banda Aceh.Sabtu 12/08/17

Disaksikan 10 ribu penonton setia Persiraja , jalan nya babak pertama berjalan alot dengan tempo tinggi , walaupun persiraja menguasai permainan , akan tetapi gagal memanfaat kan peluang yang didapatkan.

Justru tim tamu PSPS berhasil membuat pendukung persiraja terdiam , saat Defri Riski yang juga mantan pemain persiraja membobol gawang persiraja pada menit 27.

Tertinggal 0-1 ,Tim Lantak laju coba mengembangkan permainan cepat dengan melancar serangan bertubi tubi ke jantung PSPS , akan tetapi semua peluang dimentahkan Kiper PSPS yang bermain cemerlang pada babak pertama.

Tim tamu , malah untuk kedua kalinya pendukung persiraja dibuat terdiam setelah tendangan bebas Ebanda Djumafo menggoyak jala persiraja untuk kedua kalinya skor pun berubah 0-2 sampai wasit meniup pluit babak pertama berakhir.

Tidak mau dipermalukan di kandangnya sendiri dan bahkan di depan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf serta Walikota Banda Aceh Aminullah Usman yang turut menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Anak –anak tim lantak laju bangkit pada babak kedua berkat dua Gol Feri Komul , tepatnya pada menit 50 , feri berhasil mencebloskan sikulit bundar saat terjadi  skrimit di depan gawang PSPS Skor pun berubah menjadi 1-2.

Selang 6 menit kemudian , jala PSPS kembali robek dan aktornya kembali Feri Komul yang memanfaatkan umpan sundulan Pahabol yang diteruskan Feri Komul tanpa mampu diantisipasi Kiper PSPS. Skor pun berubah 2-2.

Skor 2-2 saling serang menyerang antara kedua kesebelasan terjadi namum sampai peluit di ditiupkan wasit yang memimpin pertandingan tersebut tetap berbagi angka 2-2 untuk kedua kesebelasan. (Van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!