KABAR DARI ACEH

Ditabrak Mobil Jazz , Mahasiswi Aceh Besar Tewas

Aceh Besar  – Aceh Monitor Com. Miska Athira (19 th), mahasiswi Sekolah Tinggi Islam Nahdatul Ulaman (STISNU) Aceh meninggal dunia. Sepeda motor yang dikendarainya ditabrak  mobil  jenis sedan Jazz di Jalan Banda Aceh – Medan,Km 16,5 Gampong Dilip Bukti, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Jumat, 29 Desember 2017. Korban meninggal dunia di tempat kecelakaan karena luka parah yang dideritanya.

Seorang saksi mata dilokasi kejadian  Syahdan, mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Korban yang tercatat sebagai mahasiswi di STISNU Aceh di Jalan Banda Aceh Medan,hendak berbelok ke kanan disaat bersamaan, meluncur honda Jazz warna putih BL 1990 L dari arah Banda Aceh yang dikendarai Ambia asal Seulimum menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi.

“ Korban tercatas sebagai warga gampong  Bayu kecamatan Darul Imarah Aceh Besar keluar dari kampus Stisnu sesampai di jalan negara, dia ingin berbelok kea rah kanan. Tapi dari arah Banda Aceh datang mobil jazz dengan kecepatan tinggi langsung menghantam motor korban,” ujar saksi mata.

Sejumlah rekan korban, sesama mahasiswi dayah, yang datang ke lokasi tampak tak kuasa menahan tangis melihat jenazah yang terbujur kaku di bahu jalan. Korban akhirnya dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah sakit di Indrapuri

Usai kejadian terlihat sejumlah personil Satlantas Polres Aceh Besar langsung melakukan olah TKP dan terus mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan, karena masyarakat yang melewati tempat kejadian penasaran ingin melihat kejadian. (fud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!