KABAR DARI ACEH

Ditjen Dukcapil Tinjau Langsung Pelayanan Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bireuen

Bireuen – Aceh Monitor Com. Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau disingkat dengan Ditjen Dukcapil sebagai unsur pelaksana Kementerian Dalam Negeri di bidang kependudukan dan pencatatan sipil. yang saat ini dipimpin oleh Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH melakukan kunjungan serta meninjau langsung pelayanan dikantor dinas penduduk dan pencatatan sipil Kabupaten Bireuen, Jumat 21/2020.

Ditjen Dukcapil Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH didampingi Kadisduk Capil Bireuen Ir M Jafar MM kepada media ini menyampaikan adapun tujuan kunjungannya itu adalah untuk memastikan pelayanan yang dilakukan di kantor Disdukcapil Kabupaten Bireuen.

“Kedatangan saya untuk memastikan agar semua layanan berjalan dengan baik, saya lihat tidak ada masalah, meski kantornya kecil tapi bersih, semuanya berjalan dengan lancar, namun kita harapkan agar pelayanan dapat lebih ditingkatkan baik itu dalam pembuatan akte kelahiran, KTP maupun kk atau administrasi lainya yang biasanya siap satu hari kalo bisa lebih cepat hitungan jam bisa kelar” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH menyempatkan diri berdialog dengan warga yang sedang mengurus administrasi pembuatan KTP dan KK dikantor dinas tersebut.(duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!