POLHUKAM

Dua Anggota KIP Aceh , Angkat Bicara Terkait Ini

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Divisi perencanaan logistik Kip Aceh Ranisah.SE , kepada Aceh Monitor Com , Selasa 04/12/18 menjelaskan , sampai saat ini dari 23 kabupaten / kota , hanya 5 daerah lagi yang belum sampai untuk kotak bilik , sementara untuk tinta hampir semua nya sudah sampai.

“Kalau dari pabriknya sudah bergerak , tinggal sampai di 5 daerah lagi yakni , Aceh Timur , Langsa Lhoksemawe , Bener Meriah , Pidie dan Aceh Besar ” kata Ranisah.

Ranisah menambahkan , untuk kotak suaranya mulai Januari 2019 diadakan pengadaan. Selain itu , Ranisah mengharapkan dukungan pihak kepolisian dalam pengamanan barang logistik pemilu nanti.

Sementara itu , terkait data pemilih untuk penghuni lapas  , anggota Kip Aceh Agusni AH menyampaikan , kalau penghuni lapas pada 17 April 2019 nanti masih menghuni dilapas , maka pada tanggal tersebut juga akan didata.

“Kita juga perlu data dari pihak lapas dan seandainya napi keluar bebas pada tanggal 16 April 2019 , maka ia tidak terdata di lapas , tapi terdata sesuai KTP nya “sebut Agusni.

“Dan ia akan memilih ditempat asalnya , sesuai dengan KTP domisili , selain itu untuk napi yang masih ada dilapas , mereka akan menjadi daftar pemilih tambahan atau DPTHP ” ujarnya lagi. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!