SPORT

Dua Atlet Juang Gym Ikut Ambil Bagian di Ajang Bergengsi Ini

Bireuen – Aceh Monitor Com. Dua atlet Binaragawan asal Kota Juang dipastikan tampil pada kompetisi Body Contest Muscle Power 2019 Sumatera Utara tanggal 10/11 November 2019 di Focal Poin (Auditourium) Medan.

“Keduanya merupakan anggota dari Juang Gym Club Bireuen, dan telah kita daftar dimasing masing katagori dimana Munandar akan bertarung di kelas super beginner sedangkan Adi dikatagori new muscle dan middle muscle” Kata Hery selaku ketua Club yang didampingi Instruktur Taufikurrahman disela kegiatan pelepasan di base camp Juang Gym Pulokiton Bireuen, Jumat malam (8/11/19)

Lanjut, Hery menerangkan adapun tujuan dari keikutsertaan Juang Gym pada event ini adalah meningkatkan kemampuan mengasah mental dan menjadi ajang motivasi kekompakan serta membawa nama baik Kabupaten Bireuen di even yang diselenggarakan diluar daerah.

“Ini merupakan even yang kesekian kalinya yang kita ikuti, dengan kehadiran juang Gym ikut serta dalam berpasrtisi dengan membawa nama baik daerah” tuturnya

Selanjutnya Hery berharap doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Bireuen guna perjuangan dapat menuai hasil seperti yang diharapkan.

“Mudah mudahan, kita terus berjuang membawa nama baik kota Juang Bireuen, amin…” pungkasnya

Pada kesempatan itu, instruktur Juang Gym Taufikurrahman menjelaskan adapun serangkaian persiapan telah dilakukan mulai dari memfokuskan latihan, mengatur asupan nutrisi memadai, serta menjaga pola makan agar mendapatkan hasil maksimal dengan.

“InsyaAllah, dengan keyakinan dan semangat juang kita optimis dengan target maksimal meraih kemenangan kembali seperti tahun lalu” tutupnya. (Duta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!