EKONOMI BISNIS

Dulu Hermes Mall , Sekarang Plaza Aceh Hadir Dengan Tampilan Yang Berbeda

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Mall Director  Plaza Aceh , Tubagus Faisal Yusuf menyebutkan , Hermes Mall yang terletak di jalan T. Hasan Dek , Beurawe Kuta Alam Banda Aceh , kini sudah berganti nama dengan Plaza Aceh.

“Tidak lagi Hermes Mall , tapi sekarang dengan nama Plaza Aceh, ” jelas Tubagus Faisal Yusuf yang turut didampingi Marcomm (Marketing Communication) Nicky Pradhitta , kepada awak media Selasa 14/01/20. Di lantai satu Plaza Aceh.

Ia menjelaskan kepemilikan Hermes Mall tersebut sudah beralih ke manajemen yang baru , dan sekarang dipegang langsung oleh Lippo Mall sebagai operatornya

“Lippo mempunyai 64 mall yang ada di seluruh Indonesia , dan salah satunya Plaza Aceh ini ,” ungkapnya.

Tubagus Faisal Yusuf menambahkan , Plaza Aceh saat ini dalam tahap renovasi dengan desain yang menarik , dengan melakukan  pembenahan di sana sini.

“Plaza Aceh tetap buka seperti biasanya , namun tahap renovasi tetap berjalan , dan Insya Allah akan kita lakukan launching di tahun 2021 nanti, ” katanya , sambil menunjukan desain Plaza Aceh dari ponselnya 

“Kita ingin Plaza Aceh ini dapat dijadikan sebagai tempat janjian , pertemuan dan makan bersama dengan keluarga , oleh karena itu tempat kuliner kita sediakan dengan menu yang berbeda , 50 persen menu lokal dan 50 lainya menu nasional, ” tambahnya.

Tubagus Faisal Yusuf juga mengatakan selain kuliner , sarana anak – anak bermain juga disediakan selain itu juga ada hiburan lainya seperti musik dan sampai tari daerah.

“Jadi masyarakat Aceh tidak jauh – jauh harus ke luar daerah untuk mengisi liburanya bersama keluarga , selain dapat berbelanja di Plaza Aceh sekaligus dapat menikmati hiburan yang ada ,” tutupnya. (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!