PEMKO BANDA ACEH

Fun Bike Gemilang Berhadiah Mobil , Ingat Tanggalnya

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Pemerintah Kota Banda Aceh akan menggelar Fun Bike Gemilang pada 4 November 2018 mendatang.

Ajang akhir tahun terbesar di Banda Aceh dengan perkiraan jumlah peserta lebih dari 10 ribu orang ini memperebutkan hadiah utama satu unit Mobil, sejumlah sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Menurut Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman ajang tersebut merupakan persembahan pihaknya bagi masyarakat. “Hadiah utamanya satu unit mobil bagi peserta yang beruntung. Seluruh hadiah disediakan oleh sponsor tanpa membebankan APBK Banda Aceh,” katanya , Jumat (12/10/2018).

“Kita harapkan pesertanya bisa lebih dari 10 ribu orang. Tujuannya untuk mempromosikan Banda Aceh. Di samping itu dengan adanya ajang sebesar ini, perekonomian kota juga akan berdenyut terutama bagi para pedagang kecil,” katanya.

Kata Aminullah, Pemko Banda Aceh saat ini sedang giat-giatnya menggenjot sektor pariwisata. “Harapan kita lewat ajang ini Banda Aceh bisa lebih dikenal dunia sehingga semakin menarik minat wisatawan. Rencananya juga akan kita jadikan agenda rutin setiap tahunnya.”

“Rute peserta fun bike akan melewati sejumlah situs dan destinasi wisata di Banda Aceh. Selain itu, kita juga akan menyediakan tempat khusus untuk mempromosikan aneka kuliner dan souvenir khas Banda Aceh,” tambahnya yang pada kesempatan itu turut didampingi oleh Kadis Pariwisata M Rizha. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!