SPORT

Galacticos FC Matangkan Persiapan Jelang kompetisi Liga 3 PSSI Regional Sumatera

Bireuen –  Aceh Monitor Com. Setelah bergelut menaklukan Polres Bireuen FC dengan skor 5 : 4 pada laga uji coba yang berlangsung di stadion Cot Gapu Bireuen, Kamis 14 /11/2019, kemarin.

Hasil dari pertandingan tersebut menambah catatan rekor kemenangan Galacticos Peusangan Raya FC, terhitung dalam Dua puluh lima kali laga pada musim ini, belum pernah kalah setiap menghadapi lawan tandingnya.

Tentu, apa yang diraih oleh Tim yang bermarkas di Lampoh Putek Paya Meuneng Peusangan saat ini patut diapresiasikan oleh segenap insan khususnya pecinta olahraga sikulit bundar Kabupaten Bireuen, dimana prestasinya yang terus beranjak seakan mampu mengembalikan marwah dunia persebakbolaan Kota Juang, tak hanya itu sebagaimana yang kita ketahui bersama Galacticos juga merupakan satu-satunya wakil Bireuen yang lolos ke Putaran Regional Sumatera pada kompetisi Liga 3 PSSI tahun ini.

Dan saat ini, Club kebanggaan Kota Juang Galacticos Peusangan Raya FC sedang extra berlatih guna persiapan mengikuti lanjutan Kompetisi Liga 3 Putaran Regional Sumatera. 19 November mendatang.

“Persiapan maksimal, anak anak terus kita press memanfaatkan waktu yang singkat dengan penambahan jadwal latihan pagi sore” ungkap Coach Zefrizal didampingi Sekum Syahrul Fuadi S.Kom dan Bendahara Risky Maulana SH usai laga uji coba antara Galacticos berhadapan denagan Polres Bireuen FC.

Sementara itu, Maneger Tim Teguh Mandiri Putra SSTP bersama Presiden Galacticos H Uun Saifannur dalam kesempatan itu kepada media Aceh Monitor.Com menjelaskan dalam jadwal putaran Regional Sumatera yang mengadop sistem home and away (kandang dan tandang) Galacticos akan berhadapan dengan wakil dari Sumut yaitu Bhineka FC bertandang ke stadion Baharuddin Siregar Deli Serdang pada 19 November 2019, dan bermain di kandang sendiri pada 24 November 2019 di Stadion Cot Gapu Bireuen.

“Kita akan menjamu Bhinneka FC di stadion Cot Gapu Bireuen” Kata Teguh

Selanjutnya, H Uun Saifannur selaku Presiden Galacticos Peusangan Raya FC, menambahkan laga kandang di Stadion Cot Gapu Bireuen dapat disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat dan para pecinta sepakbola Kota Juang selain itu juga mendorong semangat performa dari para pemain.

“Kita berharap doa dan dukungan penuh dari segenap elemen Masyarakat Kabupaten Bireuen, dan memberi suppor langsung dilapangan”tutupnya( Duta).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!