POLHUKAM

Gelar Verifikasi Internal , Apa Yang Di Persiapkan Partai PKPI Aceh

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Aceh (PKPI),Minggu 06/08/17 menggelar Verifikasi Internal di Hotel Grand Permata Hati .

Dalam Verifikasi Internal , Ketua DPD PKPI Aceh Hendriyono mengatakan kegiatan hari ini merupakan kesiapan Partai PKPI Aceh jelang Pemilu Legislatif  2019.

‘’Pusat ingin melihat dan mendengar langsung kesiapan PKPI Aceh , baik secara kepenggurusan , Sekretariat dan KTA anggotanya  dan ini penting untuk mengacu dengan tujuan penguatan Partai kedepan ‘’Kata Hendriyono.

Selain itu , Hendriyono menjelaskan sejauh ini partainya telah merekrut dan membuka pendaftaran bagi Balon anggota DPR-RI , DPR-A dan DPRK untuk dapat bergabung di PKPI.

‘’Setelah Verifikasi Internal hari ini , PKPI Aceh langsung menerima ataupun merekrut balon anggota dewan dari PKPI ‘’sebutnya.

Hendriyono melanjutkan , terkait Pilkada Aceh Selatan , partainya telah membuka pendaftaran dan penjaringan untuk balon kepala daerah di Aceh Selatan.

‘’PKPI ,Kemungkinan besar kadernya yang di persiapkan untuk balon Wakil Bupati nya untuk di Aceh Selatan dan itu ada beberapa nama ‘’tutup Hendriyono . (Van )

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!