POLHUKAM

Gerindra Partai Konsisten Menyuarakan Keluhan Rakyat , Joni Erizal Mohon Doa Restu

BANDA ACEH – Aceh Monitor Com. Joni Erizal, Mantan Bendahara DPD partai Hanura Aceh, memutuskan bergabung dengan Partai Gerindra dan telah mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh sebagai calon bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rayat Aceh (DPRA), Selasa (17/07/2018).

“Dengan senantiasa mengharapkan Ridho Allah SWT, mohon izin dan doa restu dari semua pihak, para pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, jamaah pengajian, saya mantapkan ijtihad politik saya bergabung dengan partai Gerindra,” kata Joni, melalui pesan Whatsapp ke redaksi Aceh Monitor Com. Rabu (18/07/2018).

Joni Erizal mengatakan , dirinya mendaftar sebagai bacaleg nomor urut 5 dari daerah pemilihan (Dapil) 9 yang meliputi kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Selatan, Subulussalam, dan Singkil.

“Semoga Allah SWT memberkahi niat baik kita semua, sehingga GERINDRA berjaya pada Pileg 2019 nanti, amin ya rabb,” tambahnya.

Joni Erizal menyebutkan, alasannya memilih bergabung dengan partai Gerindra, karena menurutnya, Gerindra adalah partai yang sangat konsisten menyuarakan keluhan rakyat. Selain itu, sambung Joni, dari rasa penyesalannya dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014 yang lalu.

“Ternyata presiden yang saya dukung bersama partai saya sebelumnya (Hanura) membuat bangsa ini semakin kacau, dimana ekonomi rakyat sangat sulit, BBM dan tarif listrik terus naik, harga barang melambung tinggi, Dolar sudah tembus angka Rp 15.000, banyaknya tenaga kerja asing yang didatangkan, dan masalah-masalah lainnya, sehingga timbul keinginan yang sangat besar, agar pilpres 2019 yang akan datang, presiden berganti, ujar Joni.

“Akhirnya saya memilih partai Gerindra yang menurut saya adalah partai yang tepat untuk berjuang demi Indonesia yang lebih sejahtera,” pungkasnya. (Rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!