KABAR DARI ACEH

H.Saifannur Jadi Irup Upacara HUT RI KE 72 Di Bireun

Bireuen-Aceh Monitor Com. Bupati Bireuen H. Saifannur S.sos  selaku Inspektur Upacara, pimpin pelaksanaan pengibaran bendera memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, yang di pusatkan stadion Cot Gapu, Kamis (17/8/17)pagi tadi.

 

Bertindak sebagai inpsketur upacara, Bupati Bireuen, H Saifannur .Sos  dan komandan upacara Letda CKM Jumeneng berlangsung Kidmad  menjelang detik detik proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE,M.Si, pembukaan UUD 1945, oleh Ketua KNPI Bireuen Asnawi MY, TsA, Sos

Sementara, pembawa baki bendera merah putih Liantin Nisak dari SMAN 1 Bireuen. Sedangkan pengibar bendera Islahul  Fuadi dari SMA Alzahara Juli,  Wawan Widianto, siswa SMAN2 Bireuen danMarthunis dari SMKPP Paya Lipah, Peusangan.

Upacara berlangsung sakral itu juga dirangkai dengan pementasan drama kolosal  oleh siswa-siswi SMP dan SMA di Bireuen Drama kolosal dengan cerita Putroe Meuligoe yang dipentaskan oleh siswa-siswi  di bawah binaan Kodim 0111/Bireuen

Usai memimpin Upacara HUT RI Ke-72 Bupati H. Saifannur S.sos  beserta rombongan langsung bertolak ke Lembaga Masyarakat Kelas Kelas II Rutan Cabang Bireuen menghadiri acara penyerahan remisi beberapa narapidana yang memperoleh potongan masa tahanan.(duta)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!