KABAR DARI ACEH

Ikal Lemhanas Aceh Dikukuhkan , Agum Gumelar Ingatkan Bahaya Radikal

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (Ikal Lemhanas ) Jenderal  (Purn)Agum Gumelar , Sabtu Malam 04/11/17 mengukuhkan kepengurusan Komisariat Ikal Lemhanas Aceh Priode 2017 – 2022 yang diketuai Syahrizal Abbas  Di Anjong Mon Mata.

Dalam pengukuhan yang turut dihadiri Wakil Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah , tokoh Nasional Alumni Lemhanas ,Sulaiman AB , Mustafa Abubakar serta Pangdam IM MayjenTNI Moch Fachrudin  juga turut hadir dalam pengukuhan tersebut.

Wakil Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah dalam sambutanya mengatakan.Alumni Lemhanas bukan orang sembarangan , mempunyai semangat kebangsaan yang tinggi dan berwawasan nusantara.

Wagub Nova melanjutkan , dengan begitu sangat membantu dan memperkuat tugas  pemerintah dalam berbagai hal , sesuai dengan tugas dan fungsinya Ikal Lemhanas.

Wakil Gubernur mengharapkan dengan dikukuhnya Ikal Lemhanas Komisariat Aceh , akan tercipta hubungan silaturahmi yang baik , baik sesama Alumni dan maupun dengan pemerintah Aceh serta masyarakat.

Sementara itu Ketua Umum Ikal Lemhanas Jenderal (Purn) Agum Gumelar menyebutkan Ikal Lemhanas mempunyai watak pejuang , peduli dengan masyarakat , berwawasan Negarawan , cinta NKRI dan Pancasila.

‘’Tugas komisariat Ikal Lemhanas di Provinsi salah satunya berani memberikan masukan dan pemikiran yang positif , sekaligus memberikan solusi dengan cara elegan , santun , tidak dengan cara turun kejalan dan jadilah parner dari pemerintah maupun masyarakat ‘’jelas Agum Gumelar.

Agum Gumelar menjelaskan situasi perkembangan saat ini yang sangat bebas , terutama di Media Sosial (Medsos) yang sangat sulit dikontrol ‘’Di Medsos bebas mencaci maki pemerintah hal seperti ini dapat memecah belah NKRI ‘’sebut Agum Gumelar.

Selain  itu Agum Gumelar mengatakan akan bahaya ancaman radikal ‘’ bahaya ini tidak bisa kita diamkan dan tidak ada kompromi dengan namanya radikal harus ditindak tegas ‘’ ujar Agum Gumelar.

Agum Gumelar menyebutkan Ikal Lemhanas harus netral tidak memihak kemanapun dalam Pemilu ‘’Tidak boleh mendukung calon manapun , namum silakan memilih dan mendukung secara individu tidak membawa nama Ikal Lemhanas ‘’tutupnya (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!