PARLEMENTARIA DPRK BANDA ACEH

Ini Harapan Ketua DPRK Di Bulan Ramadhan

Banda Aceh-Aceh Monitor Com. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah berharap tidak adanya pemadaman listrik maupun air macet selama bulan suci Ramadan.

“Kita berharap pihak PLN tidak melakukan pemadaman. Begitu juga dengan PDAM, suplai air bersih tidak macet. Karena hal itu bisa mengganggu masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,” kata Arif, Rabu, 24 Mei 2017.

Arif menyebutkan, pemadaman listrik PLN maupun suplai air PDAM macet jangan sampai terjadi pada waktu berbuka puasa hingga sampai sahur. “Kita harapkan kepada pihak PLN pada jam-jam buka puasa maupun jam-jam pelaksanaan ibadah tidak ada istilah mati lampu,”jelasnya.

Ketua DPRK dari Partai Demokrat ini menjelaskan, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan pihak PLN dan PDAM. “Melalui komisi-komisi terkait (di DPRK) kita sudah melakukan rapat-rapat koordinasi dengan pihak PLN maupun PDAM. Kita sudah menekankan kedua lembaga tersebut untuk serius menjamin pelayanan terhadap distribusi PLN maupun PDAM yang ada di kota kita ini,” ujar Arif.

“Jadi, semua bentuk pelayanan warga tersebut sudah kita antisipasi sedini mungkin. Kita berharap pencapaiannya lebih maksimal dari tahun-tahun kemarin,” katanya (Van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!