KABAR DARI ACEH

Ini Jawaban , Harapan Satpol PP Dan WH Terkait Permintaan Dewan Kota

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Terkait pemberitaan Wakil Ketua Komisi A Dprk Banda Aceh Ismawardi ,agar Satpol PP dan WH mau menertibkan wanita malam , Kasatpol PP dan WH kota Banda Aceh Yusnardi menjelaskan , jajaranya selalu melakukan patroli rutin untuk menegakan syariat islam di kota Banda Aceh.Hal ini dikatakanya kepada aceh monitor com.Senin 14/08/17.

‘’Ada beberapa titik , yang terus dalam pengawasan kita dan ini akan kita monitor terus perkembanganya ‘’sebut Kasat tanpa menyebutkan dimana titik itu berada.

Menurut Kasatpol pp dan wh,saat ini wanita malam sedikit berkurang aktifitasnya , itu dikarenakan razia rutin yang terus kami lakukan dan kami juga mengharapkan informasi dari masyarakat.

‘’Informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan , hal ini dikarenakan personil satpol pp dan wh masih kurang ,total personil dilapangan 120 dengan rincian 70 orang pol pp dan 40 wh ‘’jelas Yusnardi.

Selain itu Yusnardi menyebutkan , terkait biaya operasional satpol pp dan wh mengharapkan adanya penambahan anggaran dan fasilitas untuk satpol pp dan wh.

‘’Kantor satpol pp dan wh misalnya yang masih sementara, padahal banyak yang kami butuhkan dari tempat penyitaan barang , ruang tahanan dan juga kenderaan operasional yang masih minim maupun peralatan lainya yang dibutuhkan dilapangan ‘’ujar Yusnardi.

Ia mengatakan , jajaranya  bertekat bulat akan meningkatkan PAD kota , jika seandainya ada penambahan anggaran untuk satpol pp dan wh.

‘’Dengan adanya dana yang cukup untuk operasional dan didukung fasilitas yang dibutuhkan, satpol pp dan wh dapat bekerja maksimal , dengan begitu PAD akan meningkat , terutama dalam penegakan pajak dan perizinan ‘’lanjut Yusnardi.

‘’Belum lagi untuk sidang cepat yang membutuhkan biaya dan tahun depan satpol pp dan wh akan melakukan penegakan Qanun non syariat yang membutuhkan biaya operasional dalam pelaksanaanya ‘’tutup kasatpol pp dan wh kota Banda Aceh Yusnardi. (Van)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!