POLHUKAM

Ini Kata Nasrul Sufi , Saat Debat Cawapres Tadi Malam

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Sekber Satgas Probowo – Sandi , minggu malam mengelar nonton bareng (Nobar) debat cawapres di RZ cafe , 17/03/19.

Ketua umum Sekber Prabowo – Sandi , Nasrul Sufi , kepada Aceh Monitor Com menjelaskan , debat malam sangat lembut , mungkin konseptor antara satu orang tua dan anak muda.

Ia menilai program – program yang disampaikan cawapres no urut 1 seolah – olah beliau sudah melakukan nya selama ini , padahal belum berbuat.

Nasrul Sufi menambahkan , hasil debat malam ini menunjukan bahwa Sandi punya kualitas yang tinggi , dari program – program bagi pemilih milenial dan program secara umum nya bagi masyarakat.

“Harapan kita bagi seluruh masyarakat Aceh , untuk tidak usah dengar janji – janji , mari kita  liat yang baru dan bukan janji yang ditawarkan tapi program ” ungkap Nasrul Sufi.

Ketua umum Sekber Satgas Prabowo – Sandi mengatakan , secara keseluruhan hasil debat Cawapres kali ini , Sandiaga Uno berada diatas , dengan persentase unggul cawapres no urut 2 dengan selisih keunggulan 10 persen.

“Kalau pasangan cawapres, Ma’ruf 80 persen , Sandiaga Uno 90 persen dari semua stadmen tadi ” ujar Nasrul Sufi.

Sementara itu ditempat yang sama , Ketua Gempur Aceh (Gerakan Emak – Emak Peduli Rakyat) Syarifah Nurjannah menilai , dari hasil debat tadi masih banyak kekurangan yang disampaikan cawapres 01.

“Seperti tentang pendidikan dan tenaga kerja yang disampaikan cawapres 01 , yang belum mengena di hati masyarakat ” jelasnya.

Syarifah Nurjannah menambahkan , selama ini masih kendala dari segala hal , baik bidang ekonomi dan banyaknya penganguran di Indonesia.

“Dengan begitu , program yang disampaikan cawapres 02 lebih baik , dan lebih diterima  dihati masyarakat ” tutupnya. (SAG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!