KABAR DARI ACEH

Ismawardi ” Ini Penghinaan , Cabut Segera Izin Hotel Hermes “

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), mengecam keras pelaksanaan apapun bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Waria dan kegiatan itu telah menodai pelaksanaan syariat Islam di Aceh,” kata Ismawardi Minggu 17/12/17.

“Dewan meminta kepada Walikota segera memanggil pihak yang memberikan perizinan kegiatan tersebut “sebut Politisi Partai PAN ini.

“Usut tuntas aktor yang terlibat dalam kegiatan waria tadi malam di Hotel Hermes Palace, hotel berbintang empat itu harus bertanggung jawab”tegasnya lagi.

Menurut Ismawardi , Kegiatan ini apapun alasannya jelas bertentangan dengan Syariat Islam dan kita berharap para pihak untuk mempertanggungjawabkan terhadap kegiatan yang bertentangan dengan adat dan budaya serta agama Islam tersebut,” katanya

” Pemerintah Kota Banda Aceh harus harus mengambil sikap tegas dengan kejadian ini, kalau mereka tidak bisa mempertanggung jawabkan, cabut izin usaha hotel ” jelasnya.

Ini penghinaan dan kado buruk terhadap masyarakat kota Banda Aceh, tidak boleh ditolerir kegiatan waria apapun alasannya jelas bertentangan dengan mayoritas penduduk Aceh yang Islami,tutup Ismawardi. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!