KABAR DARI ACEH

Ismawardi Syarbaini ‘’ ABG Kebut – Kebutan Di Jalan Raya , Kepolisian Di Minta Tetap Lakukan Patroli ‘’

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Wakil Ketua Komisi A Dprk Banda Aceh Ismawardi Syarbaini meminta Jajaran kepolisian agar menertibkan balapan liar (Bali) yang dilakukan  anak – anak ABG pada Saat Shubuh di sepanjang jalan Ulelhe di bulan Ramadhan ini.

Hal diatas dikatakanya kepada Aceh Monitor Com. Rabu 31/05/17 dengan banyaknya laporan masyarakat dengan adanya balap liar yang sangat menggangu.

Menurut Informasi yang kita terima pihak kepolisian telah melakukan penangkapan bersama dengan Satlantas Polresta Banda Aceh dan kita berharap agar pihak orang tua juga mau menasehati anak anak nya agar tidak melakukan balapan liar.pinta  Ismawardi.

‘’Bukan hanya sekali itu saja , tapi kita mengharapkan Polsek Ulelhe , Polres Banda Aceh untuk tetap melakukan patroli di sepanjang jalan tersebut agar bulan ramadhan ini tidak ternodai dengan kebut kebutan di jalan raya ‘’ujar Syarbaini.

‘’Lebih baik dengan melakukan hal hal yang positif dengan dari pada kebut kebutan seperti itu , apa tidak sayang akan nyawa nya atau malah tidak mau merasakan lebaran bersama keluarga ‘’lanjut Politisi Partai PAN ini.

‘’ Kalau mau nyalurkan Hoby di Arena bukan di jalan raya , bukan hanya nyawa mereka yang terancam tapi juga nyawa pengendara lainya juga ikut terancam dengan aksi kebut kebutan tersebut ‘’ungkapnya

Ismawardi Syarbaini juga mengharapkan peran pemuda setempat untuk menghalau anak anak ABG ini apabila  melakukan kebut kebutan di sepanjang Jalan Ule Lhe. tutupnya  (Van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!