KABAR DARI ACEH

Kadus Gajah Putih ” Dalam Hal Apa Saya Tidak Dapat Bersinergi”

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Terkait penarikan stempel yang dilakukan Keuchik Peunayong Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh T. Sabri Harun beberapa hari yang lalu. Kadus Dusun Gajah Putih merasa keberatan dengan peryataan Keuchik T. Sabri Harun , kalau dirinya tidak bisa bersinergi dengan dengan pimpinan keuchik Sabri.

“Dalam hal apa , kalau saya tidak dapat bersinergi dengan Keuchik Sabri dan ini harus di perjelas ” sebut Kadus gajah putih Hasmi , kepada Aceh Monitor Com.Senin 26/03/18.

Selain itu , Hasmi mengatakan , Survei yang bagaimana yang ia lakukan , saat Keuchik Sabri menyebutkan warga gajah putih tidak senang dengan kepimpinanya di dusun gajah putih.

“Ini warga yang mana, yang tidak senang dengan saya , ini perlu penjelasan dan selain itu adanya pemilihan kepala dusun gajah putih baru atas permintaan warga ” ungkapnya lagi.

Hasmi mengatakan sejauh ini hubunganya dengan keuchik Sabri baik baik saja , namum sejauh ini komunikasinya kurang.

“Sejauh ini saya tidak pernah dipanggil oleh keuchik , apabila saya ada salah dalam menjalankan tugas saya sebagai kadus “ujar Hasmi.

Hasmi juga menjelaskan, dirinya dengan warga dusun gajah putih pun tidak ada masalah apapun ” Kalau ada persoalan warga di dusun saya , saya selalu menyelesaikanya sesuai tugas saya sebagai kadus , saya maunya keuchik Sabri menjelaskan ini semua , agar semuanya jelas ” ujar Hasmi . (van)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!