Sosbud

Kasubbag Pemberitaan Pemko Banda Aceh Tutup Usia

Banda Aceh – Aceh Monitor Com. Berita duka datang dari keluarga besar Pemerintah Kota Banda Aceh. Kasubbag Pemberitaan pada Bagian Humas Sekretariat Kota Banda Aceh Firman tutup usia pada Selasa (24/7) malam sekira jam 23.00 WIB di RS Pertamedika, Banda Aceh.

Innalillahi wa innailaihi rajiun. Hari ini kami kehilangan seorang rekan kerja sekaligus sahabat yang memiliki semangat yang luar biasa untuk terus berkarya,” kata Kabag Humas Setdako Banda Aceh T Taufik Mauliansyah, Rabu (25/7/2018) di rumah duka di Jalan Pati, Gampong Laksana.

“Semoga dedikasi, pengabdian, dan pengorbanan yang selama ini yang almarhum perbuat untuk Banda Aceh menjadi amal ibadah yang dicatat oleh Allah SWT. Semoga pula keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini,” katanya.

Tak ketinggalan, atas nama keluarga almarhum Taufik juga menyampaikan permintaan maaf atas jika semasa hidup almarhum baik di lingkungan kerja atau pun di tengah-tengah masyarakat terdapat ucapan, sikap, dan tindakan yang mungkin tidak berkenan.

“Mohon untuk dimaafkan, terkhusus bagi rekan-rekan media yang selama ini menjadi mitra kerja almarhum selama bertugas sebagai Kasubbag Pemberitaan pada Bagian Humas Setdako Banda Aceh. Mohon doa dari semua pihak agar almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya,” katanya lagi.

Almarhum Firman meninggal dunia di usia 49 tahun akibat sakit yang dideritanya sejak beberapa bulan terakhir. Pria humble yang mengabdi sebagai PNS sejak 1991 ini  meninggalkan seorang istri, seorang putra, dan dua orang putri.

Usai disalatkan di Masjid Nurul Huda gampong setempat, jenazah almarhum dikembumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Laksana yang terletak di kawasan Cot Goh, Aceh Besar, menjelang siang tadi. (Jun)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!