INFRASTURUKTUR

Ketua DPP Inkindo Aceh Sampaikan Rasa Syukur Saat Peletakan Batu Pertama Gedung Sekretariat

Banda Aceh –Aceh Monitor Com.Ketua DPP Inkindo Aceh. H Jamaluddin. ST mengatakan program kerja dpp inkindo aceh akan terus  terlibat dalam gerak pembangunan aceh. Untuk itu diperlukan gedung kantor dpp yang lebih representatif.

Hal ini dikatakanya dalam sambutan Peletakan Batu pertama kantor DPP Inkindo Aceh di Jalan Amd Gampong Peunyerat belom lama ini.

Menurut nya, Dimana saat ini kantor sekretariat yang tereletak di simpang Surabaya Sudah sangat sempit area parkir untuk pelayanan anggota ‘’Sudah tidak ada ruang lagi apalagi parkir kenderaan yang tidak tersedia ‘’jelas Ketua DPP Inkindo Aceh.

‘’Alhamdulilah dengan peletakan batu pertama Kantor Sekretariat DPP Inkindo , kita semua berharap kinerja Inkindo akan semakin baik untuk pembangunan di Provinsi Aceh yang kita cintai ini ‘’ujar H Jamaluddin. ST.

Sementara itu Staf Ahli Gubernur T.Syakur menyampaikan harapanya agar kiprah Inkindo Aceh semakin nyata dalam pembangunan di Aceh ‘’Setiap pembangunan fisik di Aceh inkindo selalu berperan sebagai konsultan perencana maupun pengawas ‘’katanya.

‘’Kita berharap dengan peletakan batu pertama ini , inkindo semakin baik dan baik lagi dalam pembangunan di aceh ‘’tutup T.Syakur

Dalam Acara tersebut turut dihadiri oleh ketum inkindo Nugroho Puji Raharjo, Staf Ahli Gubernur Aceh T.Syakur ,mantan ketua dpp inkindo aceh turut meletakkan batu pertama Panusunan Nasution. T. Amiruzzahri , Azhar. A. Arif dan unsur pimpinan LPjkp Aceh.(D’ar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!