SPORT

Ketua KONI Banda Aceh Minta Ini , Walikota Tolong Di Cek Asset Pemko

Banda Aceh –Aceh Monitor Com. Ketua Umum KONI Banda Aceh, Qamaruzzaman Haqny memastikan para pengurus KONI Kota Banda Aceh tidak akan mengambil honor dalam melaksanakan tugasnya.

Hal ini disampaikan Qamaruzzaman Haqny, Kamis (3/8/2017) setelah prosesi pelantikan dirinya dan pengurus KONI Kota Banda Aceh oleh Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar, Kamis (3/7/2017) di Aula Lantai IV, Gedung A Balaikota Banda Aceh.

Didepan Walikota yang menyaksikan prosesi pelantikan, Qamaruzzaman mengatakan KONI merupakan ladang untuk beribadah bagi dirinya dan para pengurus.

“Honor pengurus lebih bagus kita sumbangkan untuk atlet saja, pengurus kalau mau cari uang ditempat lain,” ujar Qamaruzzaman.

Dalam kesempatan tersebut, Qamaruz juga meminta kepada Walikota untuk menyediakan sebuah kantor sekretariat bagi KONI, karena sekretriat KONI saat ini dinilai tidak layak.

Permintaan ini direspon Walikota, dan langsung memerintahkan Kepala Badan Pengelola Keuangan Pemko Banda Aceh Drs Purnama Karya MM untuk segera mencari sebuah kantor yang layak.

“Untuk sementara tolong di cek dimana ada asset Pemko yang tidak digunakan. Ini hanya sementara kalau Banda Aceh Sport Center nanti sudah dibangun itu akan menjadi secretariat KONI,” ungkap Bang Carlos.(Rel)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!