KABAR DARI ACEH

Masyarakat Resah , Aksi Sekumpulan Pemuda Ini Dibubarkan

Bireuen – Aceh Monitor Com (AMC).
Satreskrim Polres Bireuen melakukan pembubaran terhadap rencana aksi balap liar (Bali) yang dilakukan segerombolan pemuda dan remaja diseputaran Bireuen pada Minggu Tanggal 2 Desember 2018 Sekitar pukul 01:00 dini hari di Desa Cot Gapu Kec.Kota Juang Kab.BIreuen.

Demikian dikatakan oleh Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada Aceh Monitor.Com. Minggu (22/12 /2018) lewat pesaan WA nya.

Dikatakan olehnya , dalam aksi tersebut pihaknya telah mengamankan beberapa unit sepeda motor guna untuk dilakukan pendataan . Diantaranya yaitu vario 125 hitam, Motor Jupiter mx Hitam, Motor Grand Hitam, Motor Supra x 125 hitam, Motor supra x garong 125, Motor grand pink, Motor Jupiter z hitam dan Motor rx king hitam

Adapun kronologis nya, kata Rendi,
Pada waktu dan tempat tersebut diatas, anggota sat reskrim polres Bireuen mendapat informasi sering diadakan balap liar di tempat tersebut, dan sesampainya di Desa Cot Gapu ada sekumpulan remaja yang diduga akan melakukan Balap liar, lalu Anggota langsung membubarkan kegiatan tersebut dan mengamankan beberapa kendaraan yang selanjutnya dibawa ke Polres Bireuen guna pendataan lebih lanjut.

Ditambahkan kegiatan ini dilakukan menindak lanjuti keresahan masyarakat tentang adanya balap liar yg sering dilakukan remaja di tempat tersebut.
Diharapkan kedepan tidak ada lagi kegiatan serupa,

“Karena sangat berbahaya bagi diri orang yg melakukan balap liar dan masyarakat yg lewat maupun bertempat tinggal disekitar lokasi,” Kata Rendi. (edi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!