KABAR DARI ACEH

Mati Lampu Sudah Menjadi Budaya Saat Bulan Ramadhan Di Aceh

Banda Aceh-Aceh Monitor Com.Ada ungkapan bahwa setiap kali memasuki bulan suci Ramadhan listrik PLN selalu mati. Sepertinya ini sudah menjadi budaya di saat memasuki bulan suci Ramadhan, bahkan itu sudah terjadi dalam beberapa hari terakhir ini.

“Apa penyebab sering padamnya listrik disaat memasuki bulan ramadhan tidak pernah diketahui secara pasti. Yang dipastikan adalah krisis listrik di wilayah Kota Banda Aceh sekitarnya sepertinya sudah budaya dari tahun ke tahun dan sulit untuk dikikis,” kata Aulia Afridzal wakil   Ketua Bidang Keuangan STKIP Bina Bangsa Getsempena Minggu 28/05/17

Pemadaman listrik saat bulan suci Ramadhan terus berlanjut. Buka puasa, sholat tarawih, tadarusan Alquran, atau sahur tanpa penerangan listrik kembali terjadi. Entah apa yang ada dibenak petinggi PLN Wilayah Kota Banda Aceh

Menurutnya, listrik menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam bulan puasa, Aulia Afridzal meminta untuk tidak terjadinya mati lampu, yang dapat mengganggu masyarakat untuk beraktifitas.

“jangan sampai terjadinya mati listrik bukan hanya saat jam sholat taraweh saja, ibu ibu mau masak kan pakai listrik,belum yang lainya lagi jadi PLN juga harus memahami akan ini ” Tutupnya  (Rel)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!