KABAR DARI ACEH

Menangkan Probowo – Sandi , Relawan Rapatkan Barisan

Banda Aceh – Aceh Monitor Com (AMC). Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 (GRPG) Aceh melakukan Rakerda dan Konsolidasi , Sabtu 02/03/19. Di kantor setempat jalan T.Hasan Dek Beurawe Banda Aceh.

Ketua MPD GRPG 08 Aceh, Ferry Kamal IB menyebutkan , ini untuk merapatkan barisan pemenangan Probowo – Sandi.

“Kita ingin mensolidkan seluruh relawan Prabowo – Sandi yang ada di 23 kabupaten /kota se – Aceh “papar Ferry Kamal IB.

Ferry Kamal menambahkan , masyarakat Aceh sudah paham akan pilihan yang akan mereka pilih “Kalau salah kita pilih , lima tahun kita akan rugi ” jelasnya yang turut didampingi ketua harian GRPG Aceh Syawali.

Sementara itu ditempat yang sama , ketua umum Sekber Satgas Lintas Ormas Prabowo – Sandi Aceh , Nasrul Sufi meminta masyarakat Aceh untuk tidak Golput dalam pilpres nanti.

“”Artinya pemilih di Aceh harus Full , ke TPS untuk melakukan pencoblosan , karena pada lima tahun belakangan ini , tingkat golput di Aceh sangat tinggi ” ungkapnya.

Ia menjelaskan, kaum milenial di Indonesia data terakhir mencapai 14 juta dan di Aceh juga sangat tinggi untuk pemilih pemula ini.

“Kita sangat berharap kepada anak – anak muda untuk datang , jangan hanya mendengar saja , pilih sesuai dengan hati nurani yaitu 02 ” harap Nasrul Sufi. (van)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!