KABAR DARI ACEH

Nyak Sandang dirawat di RSPAD , Partai Aceh “Terima kasih Pak Jokowi “

Banda Aceh – Aceh Monitor Com.Partai Aceh (PA) mengapresiasi kepada Presiden Joko Widodo atas upaya untuk perawatan Nyak Sandang yang kini berusia 91 tahun itu karena mengeluh sakit dan tidak bisa buang air kecil pada Kamis (22/3) sekitar pukul 2 dini hari. Nyak Sandang, penyumbang uang untuk pembelian pesawat RI pertama tersebut dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta.

Kami salut kepada Tim Dokter Kepresidenan yang langsung menjemput Nyak Sandang dengan ambulans dan segera membawanya ke RSPAD. Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Presiden Jokowi kepada Nyak Sandang. Sebut Jurubicara Partai Aceh, Syardani M. Syarif (Teungku Jamaica).dalam relese yang dikirimkan ke Aceh Monitor Com . Sabtu 24/03/18.

“Rakyat Aceh ikut berdoa agar Nyak Sandang segera diberikan kesembuhan”, ungkap Jamaica ” harap Jubir Partai Aceh ini.

Sebelumnya, pada Rabu (21/3) Nyak Sandang bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Nyak Sandang didampingi 2 anaknya, yakni Maturidi dan Khaidar. Nyak Sandang meminta dioperasi katarak agar bisa membaca Al-Qur’an, membangun masjid di kampung halamannya di Aceh Jaya dan membantunya untuk dapat menunaikan ibadah haji. Alhamdulillah Presiden Jokowi mengabulkan permohonan Nyak Sandang. (Rel/pri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top
error: Content is protected !!